My Recent Blog


Well…hello world! Inilah blog saya yang baru…bukan pindahan dari sebelumnya yaitu

http://isidar_mithrim.blogs.friendster.com/du_sundavar_freohr

tapi lebih merupakan konsentrasi saya nulis blog di site induk yang lebih khusus yaitu wordpress. Maksudnya, kalo pake blogsnya friendster mungkin mengedit layout tidak sebebas ini. Oke…

Blog yang di wordpress ini saya khususkan buat jurnalistik. Saya pengen nulis2 artikel dan liputan, trus ada fotonya sekalian, termasuk soal makanan hehe…

Yah, hobi wisata kuliner kan nggak cuma dinikmati sendiri.

Selain itu bakal ada hasil kontemplasi (cieee…) yah maklum saya baru belajar, pengen bertukar pikiran dengan banyak murid di luar sana. Thank you.

Shalom.

Leave a Reply

