Rawon Pujasera Sirojudin


Ini warung gila deh, pikir saya waktu masuk Pujasera Sirojudin dan melihat daftar harga rawon. Bayangin, cuma Rp3500 dah dapat nasi rawon komplit!

Ternyata…ya iya deh, habis dagingnya dikit banget…tapi kuahnya dan racikannya sedap kok. Isi standar rawon yaitu nasi, daging, taoge, krupuk warna-warni. Kluwaknya dalam ukuran yang pas, jadi tidak pahit, trus rasanya gurih. Taogenya segar . Taoge memang kadang diabaikan, tapi aku pernah mencoba rawon yang taogenya pahit, tentu mengurangi kenikmatan makan rawon.

rawon-pujasera

Sambalnya enak juga. Memang rasanya so so…tapi kalau saking kepepet pengen ngerasain masakan berkuah selain soto dan bakso, bisa coba rawon 999 pujasera ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s