Review: Innisfree No Sebum Loose Face Powder


Beberapa lamanya lihat review positif dari beauty blogger, saya jadi tertarik untuk masukin review Innisfree No Sebum powder ini di blog.

Ini penampakannya.

Innisfree No Sebum Mineral Powder
Innisfree No Sebum Mineral Powder

Karena isinya cuma 5g, jangan berharap banyak ya hehehe. Bubuk powdernya berwarna putih halus, dan awalnya sempat khawatir bakal bikin white layer di muka macem para geisha. Untungnya engga.

Dipakai, kesannya terasa halus dan lembut. Coveragenya sih so so, karena saya ga pernah  pake foundation, cukup skincare dilanjut bedak aja. Tapi staying power untuk mattenya keren. Dia bisa 5-6 jam holding tanpa activity, dan 3-4 jam dengan outdoor activity macam saya. Dan sejauh ini ga ada reaksi jerawat alergi, jadi saya makin suka aja.

Untuk make up or no make up apapun, saya tetap bersihkan muka minimal dengan milk cleanser Viva, atau TBS cleansing oil, jadi ga ada keluhan menyumbat pori sih. Semuanya kembali lagi ke rutinitas kita, kan?🙂

Repurchase? Yes.

Cheers.

Leave a Reply

