Blogging · My Muse

My Book: Dies Irae

Hello my lovely readers, Lamaaaa sekali ya saya tidak mengupdate blog post ini, ada berbulan-bulan deh sejak yang terakhir. Percayalah, itu bukan karena saya jadi mellow dan memutuskan untuk shut off semua, tetapi saya sedang melakukan aktivitas menarik selama hiatus ini. Menulis buku. Yeah, tidak terlalu mengejutkan, sih, tetapi untuk saya yang bertahun-tahun di dunia… Continue reading My Book: Dies Irae

Blogging · Culinair Treasure · My Muse

Beda Adat Makan Bersama (di Resto) Orang Kita

Readers… Kali ini saya mau nulis tentang fenomena bayar sendiri-sendiri atau go dutch waktu makan, sekaligus penerapannya di pergaulan di Indonesia. Kalo di Indonesia kita sering banget dong makan bersama kumpul-kumpul di cafe atau resto gitu. Entah buat arisan, reunian, kumpul keluarga, ngedate rame2, lepas lelah abis dari kantor (happy hour) etc. Nah pasti dong… Continue reading Beda Adat Makan Bersama (di Resto) Orang Kita